Rabu, 08 Mei 2019

Safi Oil Control and Anti Acne

Holla peeps <3
Kali ini aku mau bagi pengalaman waktu aku ikut acara Blogger Gathering Safi Palembang. Pada 25 April 2019 aku diundang menghadiri acara Blogger Gathering Safi Palembang di Hotel Aryaduta Palembang. Ini pertama kalinya aku diundang ke acaranya Safi, tentunya aku seneng banget. Dan Safi juga mengundang beauty content creator Cheryl Raissa. Ini momen pertama kali aku beretemu Cheryl Raissa beauty vlogger yg super baik.





Di acara ini Safi memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Safi Oil Control and Anti Acne. Oil Control dan Anti Acne ini siap memenuhi kebutuhan wanita indonesia yang memiliki masalah kulit muka yang berminyak dan berjerawat dan oil control dan anti acne ini cocok dengan aku yang kebetulan muka yang sangat oily banget .



Review Safi Skincare
Nah produk terbaru safi kali ini adalah series Safi Oil Control dan Anti Acne yang efeknya mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. Didalam produk ini mengandung bahan Habbatus Sauda, dikenal juga sebagai “Seed of Blessing” yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya manfaatnya untuk kesehatan. Antiokasidan dalam Habbatus sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memeliara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah. Oxygen+Bio-White = Oxywhite, teknologi oxywhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu menyamarkan efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata. Mineral Zinc & Cleansing Agent, Mengurangi sebum dan minyak berlebih di kulit wajah untuk merawat kulit berjerawat.
1. Safi White Expert Purifying Makeup Remover




Pembersih make up berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, OxyWhite Technology dan Micellar Technology yang berfungsi untuk membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama, membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hyaluronic, Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Cara pakai :
Tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran. Tidak perlu dibilas.

Ingredients :
Aqua, Propanediol, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Betaine, Sodium PCA, Sodium Citrate, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Citric Acid, Nigella Sativa Seed Oil, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Review :
Menurut aku sangat efektif untuk membersihkan wajah dari sisa debu dan makeup ,saat aku pake ini aku tidak merasakan perih / memerah pada pemakaian produk ini. Makeup remover ini bagus banget langsung mengangkat semua kotoran dan sisa makeup yg ada.

2. Safi White Expert Oil Control dan Anti Acne 2in1 (Cleanser & Toner)


Membersihkan kotoran & sisa makeup serta meringkas pori. Mineral zinc membantu merawat kulit berjerawat, Formulasi tanpa foam nya dapat membantu menjaga keseimbangan pH kulit serta kandungan mentol pada bulir bulir orange yang terdapat didalamnya memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

Cara pakai :

Aplikasikan di wajah , gosok wajah sambil dipijat perlahan lalu bilas wajah dengan air / handuk basah / waslap.

Ingredients :
Water, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Potassium Cocoyl Glycinate, Polysorbate 20, Cocamide Methyl MEA, Mannitol, Menthol, PEG-14M, Sodium Hydroxide, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Tetrasodium EDTA, Microcrystalline Cellulose, Zinc Lactate, Hydroxypropyl Methylcellulose, Tocopheryl Acetate, Melaleuca Alternifolia (Tea tree) Leal Oil, Nigella Sativa (habattus sauda) seed oil, Perlluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Sodium Benzoate, PottasiumSorbate, CI 12490

Review :
Seneng banget tiap pake produk ini ,karena selain memberikan efek segar juga kulit aku serasa lebih lembut dan lebih bersih .
3.Safi White Expert Oil Control dan Anti Acne Facial Cleanser

Membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah, Mineral zinc membantu merawat kulit berjerawat, cocok untuk kulit berminyak , kombinasi dan berjerawat serta dapat mengurangi produksi sebum & minyak berlebih dikulit wajah.

Cara pakai :

Tuangkan secukup nya ke kelapak tangan , campurkan dengan sedikit air, aplikasikan ke wajah dan pijat dengan cara memutar, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Ingredients :
Water, Myristic, Acid, Glycerin, Palmitic Acid, Pottasium Hydroxide, Lauric Acid, Kaolin, Potassium Cocoyl Glycinate, Stearic Acid, Methylpropanediol, Glyceryl Stearate, Decly Glucoside, Ethylhexylglycerin, Pentasodium Triphosphate, BHT, Tetrasodium EDTA, Polyquatemium-7, Zinc Lactate, Nigella Sativa (Habbatus sauda) Seed Oil, Borago Officinalis Seed Oil, Arginine, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Dextrin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Sucrose Palmitate, Glycosphinholipids, Lecithin, Xanthan Gum, Fragrance, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

Review
Wanginya enak banget , bikin kulit lebih terasa kesat dan bersih ,cocok banget buat aku dan kita yang memiliki masalah kulit berminyak.
4. Safi White Expert Oil Control dan Anti Acne Cream

Memberikan efek sejuk pada kulit berjerawat, membantu mengurangi noda bekas jerawat, serta mineral zinc & absorbent yang dapat membantu mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat.

Cara pakai :

Hanya pada permukaan kulit yang berjerawat, aplikasikan cream Safi Anti Acne ini pada pagi dan malam hari.

Ingredients :
Water, Butylene Glycol, Steareth-2, Lactic Acid, C12-15 Alkyl Benzoate, Polyacrylate-13, PPG-3 myristyl Ether, Arginine, Steareth-21, Zinc Lactate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Olea Europaea Oil Unsaponifiables, Phytosphingosine, O-Cymen-5-ol, Nigella Sativa (Habbatus sauda) Seed Oil, Borago Officinalis Seed Oil, Glycerin, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Dextrin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Sucrose Palmitate, Glycosphingolipids, Lecithin, Xanthan Gum, Methylparaben, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate

Review :
Menurut aku peroduk ini ampuh banget buat ngilangi jerawat ,aku pake produk ini dijerawat aku 3 hari kemudian jerawat aku kempes ,cepet banget ngempesin jerawat, sebagus itu.

1 komentar: